Image of Analisis struktur

Text

Analisis struktur



Buku ini memuat tentang cara-cara menganalisis suatu sistem struktur (bisa berupa balok menerus, rangka batang, ataupun struktur portal), baik secara klasik, yaitu dengan persamaan kesetimbangan, ataupun dengan metode matriks kekakuan, yang berkembang kurang lebih 20 tahun terakhir. Ilmu ini adalah ilmu dasar yang harus dikuasai mereka yang mendalami teknik sipil.
Buku ini ditujukan sebagai buku teks untuk mata kuliah Statika, Analisis Struktur, atau juga untuk Analisis Struktur Metode Matriks, namun juga sangat bermanfaat sebagai referensi bagi praktisi atau bagi mereka yang dalam pekerjaannya terkait dengan struktur..
Secara garis besar buku ini terbagi dalam tiga bagian utama: bagian pertama (Bab 1 sampai 7) adalah bagian yang membahas tentang struktur statis tertentu; bagian kedua (Bab 8 sampai 10) membahas tentang analisis struktur statis tak tentu; dan bagian ketiga (Bab 11 sampai 14) membahas tentang analisis struktur dengan menggunakan metode matriks kekakuan. Setiap bab di dalam buku ini dilengkapi contoh soal berikut cara penyelesaiannya, serta soal latihan berikut kunci jawabannya untuk meningkatkan kemampuan pembaca dalam hal analisis struktur.


Ketersediaan

161132721 AGU a C1My Library (700)Tersedia
160128721 AGU a C1My Library (700)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
721 AGU a C1
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
vii, 310 hlm,; ilus.: 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786022985044
Klasifikasi
721
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this