ArchiFest 2019

  • 09 Desember 2019
  • 12:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

Kegiatan Architecture Festival (ArchiFest) 2019 Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Teknik Arsitektur UIN Alauddin Makassar sukses digelar. Bertempat di Auditorium UIN Alauddin Makassar. Senin (9/12/2019)

 Penutupan kegiatan ini diisi dengan acara Seminar Nasional, penampilan Sigajang Laleng Lipa, Tari Empat Etnis, Paduan Suara Hymne dan Mars Teknik Arsitektur dan In Memoriam.

 Ketua Panitia, Wingki Aryawan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan menyukseskan ArchiFest 2019 ini. "Saya sangat bangga dan ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, teman-teman pengurus serta dosen yang membimbing kami dalam menyukseskan kegiatan ini,"ungkapnya.

 Senada hal itu, Ketua Jurusan Teknik Arsitektur, Zulkarnain MT saat akan menutup kegiatan menyarankan agar tahun berikutnya kegiatan festival menambah inovasi yang baru. "Saya rasa ArchiFest 2019 lebih hebat dan meriah dari tahun sebelumnya, jika tahun ini workshop bambu maka tahun depan bisa berinovasi lagi seperti workshop pembuatan semen dari sampah, kegiatan seperti ini harus adik-adik manfaatkan untuk berkreatifitas,"ujarnya.

 Lebih lanjut, Zulkarnain MT berharap agar mahasiswa Teknik Arsitektur tetap berada pada satu himpun kemahasiswaan, dan pengurus selanjutnya bisa mewadahi hal itu, "Tetap satu koordinasi, mahasiswa Teknik Arsitektur satu dalam berhimpun, dan semoga pengurus selanjutnya bisa membuat kegiatan yang lebih meriah lagi,"