Sharing Session bersama Guru Besar New Zealand dan Malaysia

  • 24 September 2019
  • 08:44 WITA
  • Administrator
  • Berita

Jurusan Teknik Arsitektur UIN Alauddin Makassar mengundang Prof. Andrew Charleson (New Zealand) dan Prof. Dr. Ir. Zainal (Malaysia) pada kegiatan Sharing Session pada hari Jumat (30 Agustus 2019) pukul 09.00 - 12.00 WITA.

Prof. Andrew Charleson  sharing tentang bagaimana Metode Pembelajaran Efektif kepada Mahasiswa, khususnya bagaimana memperkenalkan logika struktur untuk mendukung perancangan yang baik. Sharing Session ini diperuntukkan untuk para dosen Jurusan Teknik Arsitektur yang dilaksanakan di ruang perkuliahan Jurusan Teknik Arsitektur (D308). Sedangkan Prof. Dr. Ir. Zainal sharing tentang Sustainable Solar Integrated Micro Emission in Building Design for Energy Efficiency. Sharing Session ini dihadiri oleh mahasiswa Jurusan Teknik Arsitektur UIN Alauddin Makassar di Lecture Theatre Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar.

Menurut Ketua Jurusan Program Studi Teknik Arsitektur UIN Alauddin Ibu St. Aisyah Rahman, ST.,MT bahwa kegiatan ini sangat ditunggu karena kami dapat menggunakan kesempatan yang sangat langka ini untuk meningkatkan kualitas pembelajaran kita kepada mahasiswa dan menambah pengetahuan kita di jurusan Teknik Arsitektur.